CARI TAU BAGAIMANA LANGKAH MEMBUAT IKLAN BISNIS TV
Mayoritas rumah tangga sekarang sudah mulai beralih ke dunia tv satelit atau tv android setbox dan data dari rumah-rumah ini (lebih dari 33.000) menunjukkan bahwa, begitu rumah tangga mendapatkan DTR, mereka menonton televisi 17 persen lebih banyak. 82 persen dari tampilan mereka adalah normal, linier, siaran TV tanpa memajukan iklan dengan cepat. Dalam 19 % kenyataanya tayangan TV yang dialihkan waktu (yaitu tidak ditonton sebagai siaran langsung), pemirsa masih menonton 31 persen iklan dengan durasi dan kecepatan normal. Secara keseluruhan, penayangan ekstra yang didorong oleh memiliki DTR menghasilkan pemirsa menonton iklan 4 persen lebih banyak dengan kecepatan normal daripada sebelum DTR dipasang.
Kita telah berbicara tentang bagaimana menghasilkan ribuan iklan untuk berbagai klien dari seluruh dunia. Membuat iklan kreatif berkualitas tinggi untuk klien kami yang dapat mereka gunakan di televisi dan Internet. Meskipun setiap proyek komersial individu adalah unik, berikut adalah gambaran umum dari proses yang di ambil untuk menghasilkan iklan yang bagus untuk semua pemirsa TV.selanjutnya berikut langkah langkanya :
1. Mengumpulkan informasi
Mengumpulkan info untuk iklan Anda
Apa tujuan klien untuk iklan? Siapa audiens yang mereka tuju? Berapa panjang iklan yang mereka inginkan? Ini semua adalah pertanyaan yang akan dibahas dalam pertemuan awal. Beberapa klien yang datang dengan visi yang sangat spesifik dalam pikiran, dan yang lain melihat ke tim profesional kreatif kami untuk melakukan brainstorming ide komersial yang berbeda untuk mereka. Selalu Berpikir senang untuk mulai bekerja dengan klien kapan saja dalam proses kreatif.
2. Penulisan naskah
menulis skrip untuk iklan Anda
Setelah visi kreatif disetujui, penulis naskah berbakat mulai bekerja. Beberapa skrip akan memiliki sulih suara "dinding ke dinding", yang berarti ada sulih suara yang berbicara sepanjang durasi iklan. Skrip lain mungkin menggunakan talenta di depan kamera untuk berbicara langsung ke kamera, atau talenta yang berinteraksi satu sama lain menyampaikan dialog skrip. Dan beberapa skrip tidak memiliki kata-kata yang diucapkan sama sekali, tetapi hanya visual, grafik, dan musik yang kreatif. Bagaimanapun, penulisan naskah (dan storyboard jika berlaku) merupakan langkah penting dalam proses pra-produksi. Anda tidak dapat memotret sampai Anda tahu persis apa yang perlu Anda ambil, dan Anda memastikannya sesuai dengan waktu komersial yang ditentukan.
3.casting untuk iklan Anda
Ada beberapa pertanyaan yang bisa diperhatikan ,apakah iklan akan menggunakan aktor berbayar? Beberapa iklan tidak membutuhkan aktor karena mereka menampilkan orang-orang yang bekerja untuk perusahaan, testimonial klien nyata, atau sekadar rekaman b-roll lokasi dan produk tanpa orang di dalamnya sama sekali. Tetapi untuk iklan apa pun yang meminta aktor, casting menjadi bagian penting lain dari proses pra-produksi. Bekerja dengan agen bakat terbaik di wilayah ini untuk memastikan bahwa seharusnya menemukan semua juru bicara, aktor utama, figuran, dan bakat latar belakang yang mungkin Anda perlukan untuk proyek ini. Jika diinginkan, juga dapat mengadakan sesi casting di studio sehingga klien dapat melihat berbagai bakat yang tersedia dan memilih aktor terbaik untuk peran tersebut.
4. Menemukan lokasi yang tepat untuk iklan
Yang tidak Kalah Penting dalam Pembuatan Iklan Ketika datang ke lokasi pemotretan, beberapa klien ingin memotret di bisnis mereka sendiri, hotel, kasino, kolam renang, restoran, teater, dll. Klien lain perlu memotret di ruang studio dengan latar belakang chromakey hijau atau putih atau hitam. Dalam hal ini bisa menjadwalkan proyek untuk direkam di studio produksi insert-chromakey besar di fasilitas yang ada . Tetapi beberapa proyek mengharuskan untuk menemukan lokasi tertentu untuk pemotretan seperti rumah pribadi, kantor, gudang, taman, atau lokasi lainnya. Produsen akan mencari lokasi yang sesuai di area pemotretan yang diinginkan dan memberikan foto kepada kliennya sehingga mereka dapat memutuskan lokasi mana yang paling cocok untuk proyek tersebut. Kita harus memastikan bahwa semua biaya lokasi, izin, dan sertifikat asuransi diurus terlebih dahulu sehingga lokasi siap untuk kru tiba dan mulai bekerja pada hari pemotretan.
5. Mengamankan Alat Peraga(WADROBE)
Langkah berikutnya adalah dalam proses pra-produksi setelah bakat dan lokasi dikonfirmasi adalah memastikan semua alat peraga (wadrobe) yang diperlukan telah dibeli atau dibeli dan siap digunakan untuk hari pemotretan. Alat peraga(wadrobe) dapat mencakup apa saja mulai dari barang sederhana yang perlu dibeli seperti cangkir kopi atau ransel, hingga barang yang lebih besar yang perlu disewa untuk hari itu seperti kendaraan mewah atau meja poker. Jika ada lemari pakaian atau kostum khusus yang diperlukan untuk bakat di kamera, kami juga memastikan bahwa barang-barang tersebut dibeli atau disewa dalam ukuran yang tepat untuk para aktor.
6. Shooting
Pada pelaksanaan nya pekerjaan shooting adalah , banyak perencanaan dan pekerjaan pra-produksi telah dilakukan sehingga kru sepenuhnya siap untuk muncul pada hari shooting dan mulai bekerja! Bergantung pada kebutuhan proyek, kru kami berkisar dari kru ENG dua orang hingga kru besar yang terdiri dari produser, koordinator produksi, sutradara, DP, juru kamera tambahan, asisten kamera, penata rambut dan tata rias, manajer, pegangan, teleprompter operator, teknisi bidang audio, direktur teknis, manajer media, dan asisten produksi. Produser memastikan bahwa kru mematuhi jadwal shooting dan menangkap semua yang diperlukan dalam daftar pemotretan/shooting . Klien dipersilakan untuk berada di lokasi dan terlibat sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan pada shooting.
7. Penyuntingan video( Editing )
Setelah semua rekaman diambil, proyek bergerak ke fase pasca produksi di mana semuanya menjadi file yang disatukan , Produser bekerja untuk mengawasi proyek pasca untuk memastikan bahwa editor bekerja dengan sangat baik semua pengambilan terbaik yang diambil di lokasi syuting, dan bahwa visi dijalankan dengan benar. Proses pasca produksi sering kali merupakan upaya kolaboratif dengan seniman FX visual internal yang berdedikasi membantu editor utama dengan grafik gerak khusus, animasi, pengomposisian, pelacakan 3D, dan koreksi warna sesuai kebutuhan. Pasca produksi berlangsung di salah satu dari enam harus dikerjakan di tempat editing yang sangat berkualitas dengan peralatan yang sesuai dengan kebutuhan . Klien dipersilakan untuk ikut serta dalam pengeditan sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan untuk menonton dan mengawasi prosesnya.
8. Pengeditan Audio
Dalam Prosem ini beberapa bagian dari proses pasca-audio perlu dilakukan sebelum pengeditan video. Misalnya, jika iklan membutuhkan sulih suara maka editor audio akan memotong VO dengan bakat suara profesional sebelum pengeditan video dimulai sehingga editor memiliki VO yang sesuai dengan visualnya. Terkadang potongan musik juga dapat dipilih terlebih dahulu sehingga editor dapat mencocokkan potongan video dengan ketukan musik. Namun, sisa pekerjaan pasca-audio dilakukan setelah pengeditan video selesai, dengan editor audio internal kami yang berdedikasi.
8. Ulasan Klien
Klien meninjau suntingan komersial
JIka , iklan selesai! klien dapat melihat tautan pribadi dari situs hosting video untuk melihat produk jadi. Yang nantinya mendorong klien untuk memberi kami umpan balik jujur mereka dan kita harus senantiasa dengan senang hati membuat revisi apa pun yang mereka inginkan untuk memastikan proyek PERSIS seperti yang mereka inginkan. Tujuan nya adalah selalu melebihi harapan klien.
Versi & Unggah
Membuat versi berbeda untuk iklan Anda
Dengan persetujuan akhir klien, proyek hampir selesai! Terkadang versi yang berbeda perlu diedit dari iklan utama. Mungkin klien memerlukan versi pemotongan untuk media sosial atau sejumlah versi tambahan dengan grafik alternatif yang menunjukkan nomor telepon dan alamat yang berbeda untuk lokasi geografis yang berbeda. Setelah semua versi komersial selesai, semua hasil akhir dan media mentah dikirimkan ke klien pada hard drive untuk disimpan dan dimiliki selamanya. Manajer
Penting untuk diingat bahwa tidak ada dua atau lebih
proyek yang sama, jadi beberapa langkah ini mungkin sangat berbeda untuk proyek komersial Anda sendiri.
Komentar
WinDrawWin® is the only 샌즈 카지노 도메인 WinDrawWin® 온카지노 도메인 online 우리 카지노 casino website. WinDrawWin® offers 코인 카지노 a wide range of online 더킹카지노 슬롯 casino games, including blackjack, roulette,